Jelang PSBB, DPC PDI-P Kabupaten Garut Berbagi Kepada Penyandang Disabilitas

354

Koran-Fakta.com, (KF). – Menjelang berlangsung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Garut, untuk memutus mata rantai Covid-19. Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut peduli kembali berikan bantuan sembako. Kali ini pemberian sembako diberikan pada penyandang Disabilitas (tunanetra), dirumah pijat Jl Maktal Kabupaten Garut, Selasa (05/05/2020) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian kami pada para warga yang terdampak Covid-19.

” Tujuan utamanya adalah meringankan beban warga di masa pandemi covid-19 khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung. Dengan kegiatan ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan ekonomi, mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka, “ungkapnya.

Dikatakan Yudha, ini adalah salah satu amanat yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan yaitu gotong royong dan bahu membahu, PDI- P terhadap masyarakat dalam mengahadapi virus Corona (Covid-19).

Selain ikut memutus mata rantai Covid -19, lanjut Yudha kita juga diamanatkan juga membantu pemerintah dalam penyaluran sembako bagi masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

“ saat ini kegiatan sosial partai difokuskan kepada sembako, baik anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi termasuk anggota Fraksi Kabupaten dan DPC untuk gotong royong mengerahkan kemampuan yang ada untuk membantu pemerintah dalam memberikan sembako kepada masyarakat akibat dampak Covid -19 salah satunya pada penyandang Disabilitas (tunanetra) ,”pungkasnya (J Gunawan)

BAGIKAN