Jelang Ramadhan 1439 H, Dinas PUPR Garut, Gelar Keramasan.

56
Saat digelarnya acara keramasan di halaman kantor PUPR Kabupaten Garut. (Foto oleh : Beni Aditya)

GARUT, (KF). – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Garut dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah adakan keramasan. Selasa (15/5/18) pagi.

Dalam sambutan Kepala Dinas PUPR Garut H. Uu Saefudin, mengatakan Dinas PUPR setiap tahunya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan selalu mengadakan keramasan sekalian bersilaturahmi dengan semua pegawai yang berada di lingkungan Dinas PUPR, bahkan dari kerasaman ini, selain bersilaturahmi juga saling memaafkan, agar selama menjalankan ibadah puasa dipenuhi dengan hati yang bersih,

“Saya berharap semoga tahun ini dalam menjalankan ibadah puasa semua pegawai PUPR bisa mengerjakanya dengan niat hati yang suci dan bersih, dan mendapatkan Ridho Allah S.W.T ” kata Uu Saefudin sambil di amini semua pegawai PUPR

Selain itu Uu juga mengingatkan kepada semua pegawai PUPR selama bulan ramadhan amalan ibadah perlu ditingkatkan kualitas imanya, dengan memperbanyak ibadah agar selama menjalankan ibadah puasa nanti bisa berjalan penuh dengan amalan baik.

“Mari kita saling memaafkan antar sesama dan luruskan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini, agar lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Oleh : Beni

Editor : Indra R

BAGIKAN