Tinggal Finishing Jembatan Cipujeuh, Rampung Bulan Ini

106

GARUT, (KF).- Setelah hampir empat bulan penuh pengerjaan perbaikan Jembatan Cipeujeuh, di Jalan Raya Sanding – Bayongbong, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut sudah selesai dalam tahap pembongkaran jembatan sementara (Belie) dan untuk saat ini masih dalam proses finishing.

Seperti yang terpantau Koran-Fakta. com di lapangan, Rabu (12/12) malam hingga Kamis (13/12) tampak beberapa pekerja sedang melakukan pembongkaran Belie dan melakukan finishing badan jembatan dan lain-lain.

Jembatan ini dibangun oleh PT.Cahaya Putra Indah dengan Direktur Utamanya H. Toto Iskandar, dan Pembangunan jembatan sepanjang 10,60 Meter.

Cucu Jaenal, konsultan pelaksana pengerjaan yang ditemui di lapangan mengatakan, saat ini lagi pembongkaran jembatan sementara

“Pengerjaannya kini tinggal finishing dengan melakukan pengecatan relling semua sambungan balok badan jembatan dan pengaspalan”, ujarnya pada Koran-Fakta.Com di lokasi pengerjaan.

Dikatakannya, Dan mudah mudahan malam ini atau esok nusa lantai hingga oprit jembatan akan dilakukan pengaspalan.

“Diperkirakan pada pertengahan akhir Desember 2018 ini, juga jembatan sudah bisa dilalui semua kendaraan seperti semula,” ungkap Cucu Jaenal.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Van’s

BAGIKAN