Joko Widodo Temu Relawan Satuan#01 Di Garut.

254
Ket foto: Presiden Joko Widodo saat foto bersama dengan Relawan Priangan timur, di hotel Santika, jln Cipanas Baru. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).-Kedatangan Presiden
Joko Widodo (Jokowi) ditemani Ibu Negara Iriana ke kabupaten Garut disambut antusias masyarakat garut. Jum’at (18/01/2019).

Seperti diketahui, kunjungan kerja Presiden Jokowi ke kabupaten Garut dalam rangka meninjau panel reaktivasi jalur KA Cibatu- Garut.

Selain itu juga kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke kabupaten Garut untuk pertama kalinya sejak ditetapkan sebagai Capres pada pilpres 2019.

Dalam kesempatan malam menjelang isirahat, Presiden Jokowi Dodo menyempatkan diri bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para Relawan Priangan Timur, di Hotel Santika, Jln Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, kabupaten Garut.

“Alhamdulillah kita bisa langsung bersilaturahmi dan bertatap muka dengan pak Jokowi,” Ujar Bendahara satuan tugas ” satgas”#01. Pemenangan pasangan Capres Ir Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin. Dodi Gustari kepada Wartawan melalui pesan singkat.

Lanjut disampaikan, Relawan pemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin yang hadir bukan hanya relawan yang ada dikabupaten Garut namun para relawan dari Priangan timur pun turut hadir pada malam ini.

“Bukan hanya relawan Garut, tapi dari Tasik dan Ciamis juga hadir, dan berfoto bersama dengan beliau,” singkat Dodi.

Oleh : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN