Presiden Jokowi Kunjungan Kerja, Di Kabupaten Garut

142

Wartawan: J Wan

GARUT, (KF) – RIBUAN warga Garut, Jawa Barat, dari mulai orang tua, remaja hingga anak-anak menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang tiba di Garut, Selasa, (17/10/2017).

Sejak siang ribuan warga Garut telah berjejer di sepanjang Jalan Papandayan, Jalan Ciledug, hingga Lapangan Olahraga Kerkof.

Presiden Jokowi dengan mobil RI 1 bersama rombongan tiba di Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Jalan Raya Bayongbong, Kecamatan Garut Kota, disambut Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakilnya Helmi Budiman.

Selanjutnya menuju Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah di Jln. Ciledug, No. 284, Garut Kota.

Ketika kendaraan RI-1 itu lewat , warga yang berjejer padat di pinggir jalan langsung menyambutnya dengan teriakan dan lambaian tangan.

Presiden pun beberapa kali melambaikan tangan dari jendela mobilnya menyapa warganya di pinggir jalan.

Presiden Joko Widodo saat memasuki komplek Ponpes Darul Arqam Muhammadiyah, Jln. Ciledug, No. 284, Garut, Selasa (17/10)
Tiba di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah, Presiden langsung disambut para pejabat serta pimpinan pondok pesantren yang akan menggelar Rakor Nasional ke-2 Ponpes Muhammadiyah. Kedatangan Presiden di Garut memang diagendakan untuk menghadiri kegiatan akbar ponpes Muhammadiyah tersebut.

Saat memberikan sambutan dalam kegiatan rakornas, Presiden Jokowi sempat memanggil dua orang santri dan memberinya pertanyaan.

Ket poto: Presiden Ir Joko Widodo, saat keluar dari pesantren Darul Arqom Kabupaten Garut

Usai memberikan sambutan di Pondok Pesantren Darul Arqam, Jokowi menyempatkan diri meresmikan pembangunan Rumah Sakit Darul Arqam yang letaknya ada di seberang ponpes.

Editor : Indra R

BAGIKAN