Jumat dan Sabtu ini, Prabowo  Sandi Akan Menyapa Warga Kota Tasikmalaya

209

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Rencana Kedatangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke Kota Tasikmalaya pada Jumat dan Sabtu (8-9/3/2019) mendatang diyakini akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya dan warga Priangan timur pada umumnya.

Betapa tidak, Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 ini akan berkunjung ke Kota Tasikmalaya hanya selang sehari. Cawapres Sandiaga Uno akan datang terlebih dahulu pada Jumat (8/3/2019) malam pukul 19.30, sementara Capres Prabowo akan tiba ke Kota Tasikmalaya pada Sabtu (9/3/2019) siangnya.

Kedatangan Prabowo Sandi ke Kota Tasikmalaya dibenarkan oleh Ketua Poros Pasundan, Ceng Nasir dalam pertemuan dan silaturahmi bersama keluarga Besar Ponpes Sulalatul Huda Paseh serta para Kyai, Ulama, Ustad , Ormas Islam dari Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan para Relawan Prabowo Sandi, Rabu (6/3/2019) siang tadi di Aula Ponpes Sulalatul Huda Jl.Paseh, Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Bahkan utusan Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, seperti Mayjen.TNI.(Purn) Judy Jusuf, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan Mayjen.TNI.(Purn) Glenny Kairupan (Direktur Penggalangan Massa Prabowo Sandi) tampak hadir dalam acara tersebut.

Kunjungan Capres dan Cawapres 02 itu, selain silaturahmi dan Ziarah ke Makam Pendiri Ponpes Sulalatul Huda juga menghadiri Haul ke 12 Alamarhum KH.Didi Abdul Majid.

Kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Kota Tasikmalaya sebetulnya sangat dinanti nantikan para pendukung dan masyarakat Tasikmalaya.

“Kehadiran Capres dan Cawapres dalam waktu bersamaan sekaligus ke Kota Tasikmalaya, ini merupakan suatu keberkahan bagi Kota Tasikmalaya, bukan tidak mungkin kehadiran Pa Prabowo ke Kota Tasikmalaya akan pecah massa yang hadir seperti kunjungan Prabowo saat ke pemekasan Madura beberapa hari lalu,” ucap Ceng Nasir.

Dalam agenda yang diterima koran-fakta.com, saat tiba cawapres Sandiaga Uno ke Kota Tasikmalaya langsung menuju Ponpes Sulalatul Huda berziarah ke Makam pendiri Ponpes Sulalatul Huda Almarhum KH.Didi Abdul Majid. Setelah itu Sandiaga bermalam di salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya dan Sabtu pagi esoknya mengunjungi keluarga Mayasari dan emak emak dikawasan Jl.Sutisna Senjaya (Cicurug) Kota Tasikmalaya. Sebelum menuju Garut, Sandiaga akan mengunjungi para ibu ibu pos yandu di Kabupaten Ciamis.

Sementara itu kedatangan Capres Prabowo Subiantio pada Sabtu (9/3/2019) siang ke Kota Tasikmalaya, rencana akan menggunakan Heli pribadinya dan landing di lapang Wiradadaha Kota Tasikmalaya. Lalu Prabowo akan disambut oleh para kyai serta ribuan massa dan pendukungnya menuju Ponpes Sulalatul Huda.

“Mudah mudahan cuaca Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu cerah, sehingga pa Prabowo bisa mendarat dengan pesawat Heli, seandainya cuacanya hujan kemungkinan menggunakan jalan darat dari Bandung,” terang Mayjen.TNI.(Purn) Judy Jusuf, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi kepada koran-fakta.com usai pertemuan dan silaturahmi di Ponpes Suallatul Huda, Rabu (6/3/2019) sore tadi.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Suallatul Huda KH.Aminudin Bustomi, mengaku sangat terhormat dan tentunya berkesan pada Acara Haul ke 12 Almarhum KH. Didi Abdul Majid selaku pendiri Ponpes ini akan dihadiri langsung oleh Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno.

“Mudah mudahan ini kebarokahan bagi Ponpes Sulalatul Huda dan Masyarakat Kota Tasikmalaya. Dan ini sangat jarang sekali dalam satu acara dihadiri oleh Capres dan cawapres langsung, bahkan seluruh kyai baik dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis akan mengerahkan ribuan santrinya ke Kota Tasikmalaya” ucap KH. Aminudin.

Lebih lanjut KH.Aminudin mejelaskan, kehadiran Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno, merupakan momentum yang baik, selain ziarah ke makam pendiri ponpes Sulalatul Huda juga dalam rangka Haul ke 12 Tahun almarhum KH.Didi Abdul Majid.

“Pertemuan ini adalah yang ke 6 dimana dalam rangka sharing dan menentukan sikap kita dalam memilih imam,” pungkasnya.

Dalam pertemuan di Ponpes Sulalatul Huda, tampak hadir dua mantan Jenderal dari Tim Pemenangan Prabowo Sandi diantaranya, Mayjen.TNI.(Purn) Judy Jusuf, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Mayjen.TNI.(Purn) Glenny Kairupan (Direktur Penggalangan Prabowo Sandi), Ketua Ikatan Kyai Muda (IKM), Ketua FPI DPW Kota Tasikmalaya, Para Kyai dan Ustad dari Tasikmalaya, Ciamis dan Garut, para pengurus Ormas, para Relawan dan Tim Sukses Prabowo Sandi dari wilayah Priangan Timur. (Tono Efendi)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN