Jurnalis Koran-Fakta.com Terima Penghargaan dari Bupati Tasikmalaya

148

KAB.TASIKMALAYA, (KF). – peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 386, yang berlangsung dihalaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (26/7/2018) pagi tadi, Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum memberikan penghargaan kepada para para janda wartawan dan jurnalis yang dinilai telah berjasa membantu dan bekerjasama dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Pemberian penghargaan yang berlangsung selepas upacara tersebut, diantara tiga wartawan yang memperoleh penghargaan tersebut, diantaranya Jurnalis koran-fakta.com wilayah kerja Tasikmalaya yang juga Ketua Solidaritas Komunikasi Wartawan Tasikmalaya (SOKWAT) Tono Efendi mendapat penghargaan berupa piagam dan plakat tugu alif dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Bupati Uu, penghargaan ini merupakan apresiasi Pemkab Tasikmalaya terhadap para pekerja pers yang begitu peduli dalam mempublikasikan hasil hasil pembangunan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

“Mudah mudahan penghargaan ini merupakan bentuk rasa ungkapan terima kasih atas nama  pemerintah daerah atas jalinan kerjasama selama ini, dimana peran rekan rekan Jurnalis dan media mampu memberikan kontribusi dalam ikut serta mensosialisasikan program program pemerintah dalam hal pembangunan. Mudah mudahan ini bisa jadi motivasi kepada rekan rekan Jurnalis yang lainnnya untuk terus lebih berkarya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Melayu tulisan tulisannya, ” ujarnya kepada wartawan.

Selain itu Bupati pun memberikan penghargaan kepada para SKPD yang ada diwilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Laporan. : J wan
Editor. : Van’s