Jurnalis Media Centre Kota Tasikmalaya Bagi Ratusan Masker dan Sembako Bareng Yanto Oce

201

Koran-Fakta.com,(Kota Tasikmalaya)-Jurnalis Media Online dan Media Cetak yang tergabung dalam Pokja MEDIA CENTRE Kota Tasikmalaya, Selasa (28/4/2020) siang tadi melakukan aksi peduli Pandemi Covid-19 dengan bagi bagi Ratusan Masker kepada para pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan empat disepanjang jalan RE Martadinata, Jl. Sutisna Senjaya, Jl. Citapen dan Jl. Tarumanagara Kota Tasikmalaya.

Aksi peduli sosial pandemik Covid-19 ini juga, Para Jurnalis Pokja Media Centre Kota Tasikmalaya menggandeng Pengusaha yang juga penggiat sosial asal Tasikmalaya, H.Yanto Oce.

Pantauan koran-fakta.com dilapangan, terlihat masyarakat begitu antusias menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulilah ternyata para wartawan begitu peduli terhadap masyarakat. Disamping mereka sibuk mencari berita, masih sempat sempatnya memberikan bantuan masker, ” ujar Arifin salah satu pengendara motor asal Awipari kepada wartawan.

Hal serupa diutarakan Asep Pengayuh Becak asal Lengkong dan Wawan Petugas Parkir yang mangkal di Jl. Tarumanagara. ” Alhamdulilah, saya mendapat bantuan sembako dan masker dari wartawan dan Kang H. Yanto Oce. Mudah mudahan kebaikannya di balas oleh Alloh SWT,” tutur Asep yang di Aminkan Wawan dengan mimik wajah bahagia.

Koordinator Kegiatan dari Media Centre Kota Tasikmalaya, Dwi Friastoto, S.Kom mengaku bersyukur disaat masyarakat sedang mengalami dampak pandemik Corona, para Jurnalis dapat berbagi dan merasakan kesulitan ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Syukur Alhamdulilah, kami dan rekan rekan jurnalis Media Centre bisa berbagi kepada masyarakat walaupun yang kami bagikan tidak banyak, tetapi setidaknya bisa ikut berpartisipasi meringankan beban sebagian masyarakat. Mudah mudahan ini menjadi keberkahan apalagi ini bulan suci Ramadhan, ” pungkas Dwi seraya mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan yang diberikan Kang H. Yanto Oce. (Tono Efendi)

BAGIKAN