Ka Dispora: Optimis Persigar Juara Grup B Liga Super Japla 3 Jabar

159

GARUT, (KF)- Tim Sepakbola Persigar di tahan imbang 0-0 atas tim tamu Persitas Tasikmalaya dalam lanjutan Kompetisi putaran pertama Liga Super Japala 3 Jawa Barat Group B, Kamis, (10/8) di lapangan Merdeka Kerkof, Tarogong Kidul Garut.

Kepala Dinas Olahraga (Kadispora) Kabupaten Garut, Drs Kuswendi mengatakan, ” Kita hanya kurang beruntung saja. Permainan cukup seimbang meski Persigar lebih banyak menyerang, ya tapi belum beruntung bisa ditahan imbang 0-0,”ujarnya usai pertandingan Persigar kontra Persitas, pada sejumlah awak media.

Lebih jauh Kuswendi mengungkapkan, Hingga saat ini Persigar sudah meraih empat poin dari dua hasil pertandingan sekali menang dan satu kali drow.
“untuk pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu besok, jika Persigar ingin juara Group maka harus menang melawan Putra Jaya yang sama-sama memperoleh tiga poin,” ungkapnya.

Dengan meraih satu kali menang dan sekali imbang , Kuswendi sangat optimis bisa lolos dari Group B.
”Insya Allah, Persigar bisa juara Group di Kompetisi Liga Super Japala 3 Jabar. Disamping itu sepakbola harus dihidupkan karena ini adalah olahraga rakyat yang digemari banyak masyarakat,” tandasnya. (J Wan)

BAGIKAN