Kab Garut Targetkan Juara Umum Porsadin IV 2016

349
Ket poto: saat prosesi pelepasan kontingen

KF,- Di aula Gedung PKK Jalan Ottista alun-alun Garut, Selasa (20/12/2016). Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH, lepas Kontingen Pekan Olahraga Seni Antar Diniyah (Porsadin) IV Forum Komunikasi Diniyah Taksmiliyah (FKDT) Kab Garut untuk berlaga ditingkat Provinsi Jawa Barat , yang dilaksanakan di Kabupaten Cianjur tanggal 21-22 Desember 2016.

Sebanyak 75 peserta dan ofisial diberangkatkan untuk mengikuti Porsadin IV FKDT di Kab Cianjur, Terdapat sejumlah cabang olahraga dan seni yang diperlombakan dalam Porsadin yaitu, tahfidz Al Quran, cerdas cermat, pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Indonesia, Kalighrafi, Murotal wal imla, puisi islami, qasidah guru DT, atletik dan futsal, kata kepala kemenag kab Garut, Drs. H Usep Saepudin Muhtar M Pd pada wartawan.

Usep pun menjelaskan, porsadin ini dilaksanakan 2 tahun sekali dan pada tahun 2014 kontingen Kab Garut menjadi Juara umum.
” mudah-mudahan target tahun ini menjadi juara umum lagi dan kab Garut mengikuti semua cabor yang diperlombakan, serta tak lupa mohon doa serta dorongan dari semua seluruh masyarakat Garut untuk para kontingen yang akan berlaga,” jelasnya.bupati Garut H Rudy Gunawan, saat melepas kontingen porsadin
Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan menuturkan,” kita memberikan dorongan kepada mereka untuk melakukan pertandingan dengan baik, tentu saya berharap ini bisa menjadi juara,”ungkapnya.
Lebih jauh Rudy berjanji, akan memberikan aspresiasi untuk juara porsadin kemarin tingkat kab Garut dan tingkat Jawa Barat.
“untuk juara kemarin kami akan membawa jalan- jalan ke Kuala Lumpur Malaysia selain itu juga untuk juara sekarang akan memberikan Tabungan,” katanya.(J Wan/dra R)

BAGIKAN