Kabid Olahraga : Pospeda Di Kabupaten Kuningan, Garut Targetkan Juara Umum

130

GARUT,(KF).- Pekan depan Kabupaten Garut akan memboyong 80 atlit pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) VIII tahun 2018 tingkat Jawa Barat, even tersebut akan berlangsung di Kabupaten Kuningan dari tanggal 24 hingga 27 September 2018 mendatang. dan Garut menargetkan sebagai juara umum.

Kabid Keolahragaan Dispora Kabupaten Garut Drs. H. Tito Sugito, MM. Pd mengatakan, Kabupaten Garut pada event bergengsi ini, pihaknya membawa 80 atlit dan 15 pelatih dan official, untuk tanding di enam cabor Pospeda tingkat Jabar tersebut.

” Kita mengikuti enam Cabor dari 10 Cabor yang dipertandingkan diantaranya Cabor Basket, Volyball , Pencak Silat, Atletik, Tenis Meja dan Hadang, Ucapnya saat ditemui Koran – Fakta. Com diruang kerjanya, Rabu (19/9).

Masih kata H Tito, untuk Pospeda VII tahun 2018 di Kabupaten Kuningan, Kabupaten Garut menargetkan menjadi juara umum.

“Target kita juara umum. Mereka ( atlet) terus berlatih, Mudah mudahan, Kita juara umum, pada Pospeda nanti di Kabupaten Kuningan, kita harus jadi juara umum,” ujarnya

H Tito berharap, pertama mudah mudahan target tersebut dapat tercapai Garut menjadi juara umum, dan kedua jika jadi juara umum otomatis para atlet harus siap berjuang di Popenas tahun depan (2019) di Provinsi Bengkulu, paparnya.

Laporan : J Gunawan

Editor. : Van’s

BAGIKAN