Kabid Trantibum : Satpol PP Dilarang libur Jelang Idhul Fitri.

98

GARUT, (KF).- Selama Bulan Ramadhan 1439 H, hingga Idhul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut, akan terus melaksanakan tugasnya demi menjaga ketentraman dan ketertiban umum Dibulan Ramadhan hingga Idhul Fitri pekan depan.

Kepala Bidang Trantibum, Erin Heriyana SH mengatakan, pihaknya mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar tidak boleh libur selama masuk H-7 Hingga, H+7 kedepan.

Pihaknya beralasan saat ini kegiatan-kegiatan untuk saat ini dinilai sangat padat, pada saat bulan puasa tidak ada alasan untuk tidak bekerja dan semangat melemah jutru bekerja di bulan puasa mental kita di uji untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

” Tentunya hal itu untuk menjaga ketentraman dan ketertibab umum agar umat islam menjalankan ibadah dengan khusu anggota dari satpol pp dari mulai yang ada di kecamatan sampai yang ada di mako tidak boleh cuti mereka harus tahu sekecil ganguan dan ketentraman yang terjadi di masing masing wilayah,” katanya, Jum’at (8/6).

Lanjut dikatakan, Erin Agenda giat di bulan ini. Bidang Trantibum disibukan dengan agenda dari – 7 sampai + 7 giat arus mudik dengan polres garut dishub yang dipusatkan di kec limbangan, Kec Leles, kadungora Malongbong dan Kersamanah dari tgl 9 juni sampai 22 juni 2018

” Kita menurunkan anggota 20 anggota setiap hari, dibagi dibeberapa titik. Termasuk giat pengendalian pengawasan PKL diwilayah pengkolan kita pun menurunkan 1 pleton,” ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN