Kabupaten Tasikmalaya Akan Segera Lounching Tasik 119 Bidang Kesehatan

43

KAB. TASIKMALAYA, (KF) – Percepatan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya tentunya akan menyelaraskan dengan program Jabar ngabret, oleh karena itu mari kita tingkatkan kefotong royongan, apalagi kita akan kita launching Tasik 119 dalam bidang kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP saat menghadiri acara Halal Bil Halal bersama masyarakat Ciawi dan sekitarnya yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Ciawi, Jum’at (07/06/2019) lalu.

Lebih lanjut bupati mengajak, apabila jauh kemana-mana, perlu perawatan pemerintah, ambulan dan sebagainya, 36 operator termasuk dokter kami siapkan untuk melayani masyarakat.

“Silahkan sampai dulu ke Fasilitas Rumah Sakit kemudian baru berkas administrasi belakangan.” Ucap Bupati Ade.

Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya H. Nuraedidin, S.IP, Koramil Ciawi, Camat Ciawi, para Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Ciawi dan sekitarnya, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ciawi, Alim Ulama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan mengajak agar menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.

“Saya atas nama Pemkab Tasikmalaya mengucapkan selamat hari raya Idul fitri kepada warga semua. Taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum wa ja alna minal aidin walfaizin. Saya dan jajaran pemerintahan memohon maaf yang sebesar-besarnya jika masih banyak program pemerintah yang belum selesai. Saya mengemban amanah sebagai bupati sampai 2021. Yang paling penting kita dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, mudah-mudahan semua keinginan kita dapat terkabul,” pungkas Ade Sugianto.

Acara tersebut diawali dengan Pentas Kesenian dari perwakilan masyarakat Ciawi dalam rangka menyambut Bupati Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang diberikan langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP. (Tono Efendi)

Editor: J Gunawan

BAGIKAN