Kader NasDem Garut, Berharap Bisa Menjaga Jargon “Bersatu, Berjuang dan Menang”

358
Ket Foto: Toni, Salah seorang Kader partai NasDem.

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Sebelumnya, diberitakan, DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, didatangi sejumlah pengurus DPC ke Kantor DPD partai Nasdem Kabupaten Garut, pada Selasa (5/12) Siang.

Kedatangan mereka tersebut selain mempertanyakan terkait surat rekomendasi dari DPP. Kedatangan mereka juga ingin adanya komunikasi yang lebih intensif, antara pengurus partai baik di level DPD maupun DPC.

Bahkan ketua DPD NasDem membantah adanya isu kisruh ditubuh partai NasDem.” Tidak ada permasalah, Jadi kedatangan mereka hanya ingin komunikasi nya lebih intensif, antara pengurus partai baik di level DPD maupun DPC,” Tegas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Tubagus pada sejumlah wartawan di sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Garut.

Sementara ditempat terpisah, Toni, salah seorang simpatisan (Kader) Partai NasDem kabupaten Garut. Yang mendengar isu tersebut sempat memberikan komentar kepada media.

Dikatakannya, melihat adanya isu tersebut terkait surat rekomendasi DPP ke salah seorang Bakal calon Bupati Garut pada Pilkada 2018 yang akan datang, tentunya harus kita hormati. ” Bagai manapun keputusan dari DPP tentunya itu harus kita hormati, secara Arip dan bijaksana, karena bagaimanapun keputusan itu merupakan hasil survei dan kajian yang sudah dilakukan oleh DPP” katanya.

Lanjut dikatakan, kenapa dirinya harus ikut berkomentar dalam hal ini, diakui Toni, dirinya pernah menduduki, Sekjen ormas Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut yang merupakan cikal bakal berdirinya partai NasDem.

” jadi sayapun berharap untuk hal tersebut, baik itu pengurus DPP, DPC juga para Kader ataupun simpatisan, agar bisa menerima keputusan tersebut secara Arip dan bijaksana, dan tentunya kitapun harus bekerja keras supaya partai besutan Surya Paloh ini bisa berkarya bagi Masyarakat Garut juga bisa lebih meningkatkan kredibilitas, sehingga apa yang diharapkan dan ditugaskan oleh ketua DPW Jawa Barat harus bisa lebih berhasil untuk mendongkrak suara masyarakat,” ujarnya.

Marilah kita satukan pandangan, rapatkan barisan untuk bekerja bersama-sama dengan jargon yang kita sepakati semua yakni ” Bersatu, Berjuang dan Menang” ucap Toni.

Editor : Van’s

BAGIKAN