Kades Banjarwangi, Siap Maju Kembali Untuk Membangun Desa Yang Lebih Baik.

223
Ket Foto: Kang Debi, Kades Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi (foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Proses pelaksanaan Pilkades serentak akan di gelar pada 2019 mendatang ini, hal tersebut tentunya akan menyisakan beberapa pekerjaan yang belum terlealisasi oleh desa.

Seperti halnya, Desa Banjarwangi, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, beberapa program kerja yang sudah di Musrenbangkan saat ini belum bisa di aplikasikan. Seperti yang disampaikan Kades Banjarwangi, Sopian Supiandin, Atau yang akrab disapa kang Debi.

“Tentunya, dengan adanya kembali pemilihan kepala desa serentak tahun ini masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai, yang sudah dimusrenbangkan,” katanya

Disampaikannya, salah satu program yang saat ini ingin segera di lakukan yakni pembangunan Pasar Desa mengingat potensi ekonomi desa diwilayah kami cukup melimpah.

“Diwilayah kami pasar desa masih berada dipinggir jalan, sehingga hal itu seringkali menghambat, atau menggangu aktifitas pengguna jalan dari kedua arah, nah rencana saya seumpamanya nanti saya ditakdirkan kembali oleh Allah SWT, untuk maju kembali tentunya program-program itu akan kami realisasikan, bahkan pak bupati pun telah merespon usulan kami untuk pembenahan hal itu,” kata Debi saat ditemui wartawan di halaman kantor inspektorat Garut. Selasa (18 Juni 2019) Siang.

Lanjut disampaikan, dukungan dari tokoh masyarakat diwilayah kami tentunya sangat mendukung untuk hal itu, bahkan bukan hanya program yang saat ini tengah kita prioritaskan. Akan tetapi tokoh masyarakat mengharapkan saya dapat maju kembali untuk menjagi kepala desa kembali.

“Alhamdulillah tokoh masyarakat diwilayah kami sangat mendukung, terhadap program kerja yang selama ini saya lakukan. Bahkan tokoh masyarakat berharap saya bisa maju kembali,” pungkasnya (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN