Kades Cibunar Pantau Langsung Pembagian Bantuan Program BPNT

34
Ket Foto : H.Engkos Kepala Desa Cibunar saat melakukan pemantauan pembagian bantuan BPNT.

Koran-Fakta.Com (KF).- Kepala Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut, H.Engkos Sudrajat  pantau langsung Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang dilaksanakan di agen resmi yang ditunjuk diwilayah Desa tersebut.

Saat ditemui H.Engkos menyampaikan, Penerima Manfaat dari Program BPNT di Wilayah Desa Cibunar sebanyak 216 penerima, dari 7 RW.

Dismapaikan H.Engkos, Pemantauan ini dilaksanakan agar sipenerima bantuan dan agen bisa menyampaikan sesuai dengan yang diharapkan.

“ Kita sengaja melakukan pemantauan agar tepat sasaran dan juga sesuai harapan,” katanya. Selasa (23/6/2020).

Lanjut dismapaikan,  untuk program yang lain tetap dijalankan, mulai dari insfratruktur pembangunan, pendidikan, kesehatan dan juga pertanian, sehingga Desa Cibunar mudah – mudahan kedepannya menjadi Desa yang maju, mandiri dan berdaya saing,” harapnya


Sementara itu  salah seorang warga, Emi (50) mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintah Desa Cibunar khususnya kepala desa yang terus memperjuangkan demi kepentingan masyarakat, mudah – mudahan apa yang dilakukan oleh kepala desa serta perangkat nya, mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Swt. Seraya mengucapkan Aamiin. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN