Kades Margalaksana dan Parade Nusantara Bersilaturahmi Dengan Cara Yang Unik.

122
Ket foto: Kepala Desa Margalaksana (Kiri) Ketua Parade Nusantara (Kanan) serta Agus Sopian Perwakilan Media dari lembaga PWRI Kabupaten Garut (Tengah)

GARUT, (KF).- Untuk merekatkan hubungan tali silaturahmi dan keakraban antara lembaga Desa, Parade Nusantara bersama Kepala Desa Margalaksana dan Sejumlah Awak Media serta masyarakat bersilaturahmi dengan cara yang unik.

Kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan cara melakukan mancing bersama di salah satu kolam ikan di Kampung Cikancung, Desa Margalaksana, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut Jawabarat. Nampak begitu meriah.

Bagaimana tidak, sorak-sorakan keakraban antara pejabat Desa dan Sejumlah Awak media serta ketua Parade seperti tidak ada skat dalam kegiatan mancing tersebut.

Ketua Parade Nusantara, Tedi mengatakan
tujuan dari pada kegiatan ini tak lain menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi.

“Jadi kegiatan memancing ini, intinya untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan, baik itu kepala Desa, Parade juga insan pers,” Katanya. Sabtu (17/11/2018) siang.

Ditempat yang sama pula, Kepala Desa Margalaksana Wawan juga menyampaikan hal yang sama. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan kerja sama yang harmonis.

“Kemitraan dan silaturahmi tidak hanya dalam ikatan kerja profesional, namun dengan acara informal seperti mancing bersama seperti saat ini tentunya juga untuk mendekatkan tali kekeluargaan antar sesama,” Ujarnya.

Semntara sejumlah perwakilan wartawan mengaku senang dengan digelarnya kegiatan mancing bersama seperti saat ini. Sebab kebersamaan bukan hanya terjadi pada saat jam kerja, namun di luar itu perlu terus dipupuk dan dibina.

“Kegiatan mancing ini cukup bagus untuk menjalin hubungan tali silaturahmi. Di samping menghilangkan kejenuhan atau refreshing atas kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan para wartawan dalam memburu berita,”Jelas Deden salah seorang jurnalis Media on-line buana jabar kepada Koran-fakta.com

Wartawan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN