Kades Padasuka Bangga Kepada Anak anak Pramuka Yang Bantu Program TMMD 108 di Desa nya.

136

Koran-Fakta.com,(KF).- Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Padasuka dan Desa Wanakerta puluhan anak Pramuka dari 23 Ranting ikut bantu pekerjaan fisik TMMD,Sabtu(18/07/20).

Pantauan dilapangan Antusias Anak anak Pramuka membantu TNI begitu semangat dilokasi TMMD Desa Padasuka, Anak anak pramuka bahu membahu sambung menyambung bersama Satgas TMMD dan warga untuk mencapai sasaran pengerjaan.

Bahkan bukan anak laki laki Pramuka saja yang turun ke lokasi tapi anak Pramuka putri juga ikut turun ke lokasi untuk membantu, saking semangatnya anak anak Pramuka membuat kagum Kades Padasuka.

Kades Padasuka, Sholahal Ghina mengungkapkan semangat anak anak pramuka begitu luar biasa untuk membantu program TMMD ini, apa yang dirasakan oleh warga dan anggota TNI yang kerja di panas terik matahari mereka rasakan dan tidak menyurutkan semangat mereka untuk membantu.

” Melihat ini saya selaku kades sangat terharu dan bangga terhadap anak anak pramuka ini semoga apa yang dikerjakan di program TMMD ini menjadi amal ibadah bagi mereka, Aamiin YRA, ” Ucapnya(**)

Sumber:Media Center Kodim 0611/Garut
Editor:J Gunawan

BAGIKAN