Kadispora,Tutup Secara Resmi Kejuaran Tenis Meja HUT KORPRI Ke- 46

96

Wartawan : j Gunawan

GARUT, (KF)- Kejuaran Tenis Meja antar SKPD dan Kecamatan Se- Kabupaten Garut telah berakhir, kejuaran Tenis Meja yang baru pertama kali itu ditutup langsung secara resmi oleh Kepala Dispora Kab. Garut Drs. Kuswendi M, Si. di GOR Beladiri, Intan jalan Merdeka, Kabupaten Garut, Rabu(26/10/2017).

Kadispora Kab Garut, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh SKPD, karena selama kejuaran berlangsung semuanya berjalan dengan aman dan terkendali hingga acara berlangsung dengan lancar. Dan sekarang kami sudah punya tim,

“Alhamdullillah, selama dua hari berlangsung kejuaran tenis meja ini berjalan sukses, aman , tertib dan lancar, dan mempunyai tim baru,”ucap Kuswendi, usai penutupan pada sejumlah awak media.

Lebih jauh Ia menjelaskan, Karena memang sesuai dengan komitmen awal dalam tekinikal meeting maupun dalam pembukaan bahwa kejuaran itu seleksi untuk Porpemda untuk bulan November 2017 mendatang, ujarnya.

Kadispora Kab.Garut, Drs Kuswendi M.Si

Hasilnya, yang keluar juara pertama Dishub itu pemain lama dan Disdik itu pemain baru. Yang keluar menjadi juara dalam kejuaran Tenis Meja antar SKPD dan Kecamatan Se – Kabupaten Garut, tahun 2017, yang berakhir Rabu (26/10) diantaranya
1. Afidin Dinas Perhubungan
2. Hikmat Dinas Pendidikan
3. Amir Dinas Pendidikan
4. Herisman Dinas Perhubungan
Kami mengambil lima orang, untuk dijadikan satu tim.

“empat orang diambil dari yang masuk semi final dan ditambah satu orang urutan kelima,” ungkapnya

Ket foto:INDRA ARICA RAHMAN, SE, MM
Kasi Pengembangan Tenaga Keolahragaan
CECEP ERFIANDI, S.Ip
Kasi Pembinaan, Pengembangan Bakat dan Prestasi
IQBAL MUSLIM, S.Ip, M.Si
Kasi Pengembangan Olahraga Masyarakat

Menurut Kuswendi, ini ada satu perubahan yang tadinya ditunjuk berangkat tanpa seleksi, setelah seleksi sekarang mulai menonjol bibit baru, ” tiga orang lama dan yang terbaru dua orang jadi ada objektifitasnya, “tandasnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN