Kake 62 Tahun ini Mengaku Jadi Korban Kanjeng Dimas

142

GARUT, (KF).- Bubu Rohman seorang Kakek berusia (62 Tahun) asal Desa Cinta Asih kecamatan Samarang kabupaten Garut, Jawabarat. mengaku tengah menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Diakuinya kake tersebut telah menyetor uang sejak tahun 2003 yang lalu.

Dikatakannya, dirinya tidak percaya kalau akan menjadi korban penipuan, “Awalnya saya memberikan uang sebesar dua juta rupiah sebagai mahar dan hingga kini saya merugi hingga 150 Juta rupiah,”Ucap kake yang merupakan pensiunan Perusahaan Daerah Air Minum saat ditemui Wartawan dikediamannya, Rabu(19/10/2016) Siang.

Lanjut Bubu, sebelumnya dirinya diiming-imingi oleh seseorang yang mengaku berasal dari perusahaan perbankan yang bermaksud ingin menolongnya, karna tergiur dengan imingan yang membuat ia percaya karna melihat praktek penggandaan uang yang dilakukan orang tersebut.

Lebih jauh dikatakan dirinya sengaja tidak melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib karena diancam jika melapor uang yang mereka imingan tidak akan diberikan.” Ya kalau saya melaporkan kasus ini katanya uang yang mereka janjikan tidak akan diberikan,” Katanya

Akibat kejadian tersebut Kake berusia 62 tahun tersebut terpaksa harus berpindah-pindah tempat tinggal, karna rumah dan harta bendanya habis tertipu oleh sosok Kanjeng Dimas.” Tepaksa saya harus berpindah-pindah rumah karna rumah dan harta saya sudah habis,” Ujarnya.

Dirinyapun berharap kepada penegak hukum agar segera mengusut tuntas kasus tersebut dan berharap semoga uang yang telah diberikan bisa kembali lagi, Harapnya.(dra R)

BAGIKAN