KAMMI Garut, Melakukan Aksi Kemanusiaan Ditengah ancaman Pandemic Virus Covid-19

22
Ket Foto : KAMMI Kabupaten Garut saat melakukan aksi kemanusiaan yang dikemas dengan pembagian ribuan masker terhadap masyarakat Garut.

Koran-Fakta.com (KF).- Kemiskinan serta adanya penambahan kasus Covid-19 yang dilihat dari perkembangan setiap harinya membuat, kesatuan mahasiswa tersebut untuk ikut serta membantu pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 serta ikut menanggulangi di bidang Kesehatan.

“Tentunya upaya pencegahan serta Penanggulangan yang dilakukan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ini akan terus berlangsung dengan melibatkan Pengurus KAMMI Garut, Komisariat  PK Se Kab.Garut serta KAMMI PK Polban Yang Asal Orang Garut dan Simpatisan KAMMI Garut,” ujar Ketua Umum KAMMI Garut Rian Abdul Aziz, Kamis. (21/5/2020).

Dalam Aksi kemanusiaan yang dilakukan tersebut, selain melakukan pembagian ribuan Masker Gratis ke setiap warga baik itu yang ada dijalan raya atau di pemukiman penduduk, Aksi kemanusiaan yang dilakukan sejumlah mahasiswa tersebut juga dikemas dengan berbagai kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.

“ Selain Pembagian ribuan masker, KAMMI Garut juga berbagi ta’jil, serta memberikan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat yang memang sudah menjadi target sasaran KAMMI Garut, seperti pemulung dan Pedagang keliling,” tuturnya. (Indra R)

Editor: Van’s

BAGIKAN