Kampanye Cawapres No Urut 01, Ma’ruf Amin Digarut Rangkul Pesantren Kampung Sepriangan timur.

80
Ket foto : Prof.Dr.K.H Ma'ruf Amin saat ditemui usai melakukan dialog di Fave hotel Garut. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin berkampanye Rapat umum terbuka Pileg dan Pilpres dikabupaten Garut, Kamis (04/04/2019) Siang.

Sebelum berangkat ke lapangan Sepak Bola Cihuni, Jalan Raya Pangatikan, Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, Prof.Dr.K.H Ma’ruf Amin melakukan dialog Cawapres dengan Pesantren Kampung Sepriangan timur, di Aula Kassiti, Fave hotel, Kecamatan Tarogong kidul.

“Kegiatan yang digagas relawan Jokowi ini sangat bagus, dengan menggandeng semua pesantren-pesantren kampung yang tersebar diberbagai daerah di Priangan timur,” ujar Prof.Dr.K.H Ma’ruf Amin yang akrab di sapa Abah Ma’ruf saat ditemui usai melaksanakan dialog.

Lanjut disampaikan, pihaknya mengaku optimistis dengan gerakan pesantren kampung ini.

” Tentunya optimis, karna sudah terkordinasi, dengan baik. Bahkan pesantren saat ini tentunya bisa mandiri menumbuhkan ekonomi dan berkontribusi lebih besar. Bukan menjadi beban tapi menjadi kontributor kepada negara,” Katanya

Lanjut disampaikan, pihaknya optimis pula dengan beberapa kali melakukan kunjungan kesetiap wilayah termasuk ke kabupaten Garut. Sehingga pihaknya optimis Capres-Cawapres no urut 01 akan menang. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar.

BAGIKAN