Kang Yanto Oce Peduli Aksi Sosial Khitanan Massal Pemuda Cikalang

85

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya)  Dimasa Pandemi Corona, Tokoh Pegiat Sosial asal Kota Tasikmalaya, Kang H.Yanto Oce kembali berbagi bersama dalam aksi kepedulian sosialnya. Kali ini dirinya ikut peduli dan membantu kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang di prakasai Pemuda Pemudi Cikalang,  Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya,Ahad (11/10/2020) pagi tadi.

Aksi sosial berupa Bantuan uang tunai dari Kang H. Yanto Oce tersebut langsung diterima Ketua Panitia Penyelenggara Iman yang diberikan oleh salah satu Perwakilan Relawan Kang Yanto Oce,  T.Effendi.

“Mudah mudahan bantuan yang diberikan Kang Yanto Oce ini bisa bermanfaat dan mendapat keberkahan untuk kita semua. Sebetulnya Kang Yanto ingin sekali bisa hadir secara langsung, mengingat beliau sedang mendampingi isterinya yang sedang sakit di Jakarta, sehingga tidak bisa hadir. Mudah mudahan acaranya berlangsung lancar dan sukses dan anak anak yang di khitan menjadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua,  Agama dan Bangsa, ” ucap T. Efendi perwakilan Relawan Kang H.Yanto Oce.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Khitanan Massal Pemuda Cikalang, Iman mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian sosial dari tokoh pegiat sosial Kang H. Yanto Oce.

” Atas nama pribadi dan panitia pemuda pemudi Cikalang,  kami menghaturkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kang Yanto Oce. Mudah mudahan amal kebaikan beliau dibalas berlipat ganda oleh Alloh SWT, ” ujar Iman.

Kegiatan Khitanan Massal Pemuda Cikalang tersebut di ikuti 20 peserta anak anak dari berbagai wilayah yang berada di Kecamatan Tawang dan sekitarnya. Awalnya acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Wagub Jawa Barat U Ruzhanul Ulum,  namun berhalangan hadir karena ada acara mendadak.

“Rencana sebetulnya sudah fix Pa Wagub akan hadir diacara ini,  namun ada acara mendadak yang tidak bisa diwakilkan,  beliau memohon maaf kepada panitia khususnya para pemuda Cikalang bersama warga setempat, ” pungkas salah satu protokol Wagub Jabar, Aji Muharam yang sejak pagi telah stand bye di lokasi acara Khitanan Massal Pemuda Cikalang.  (Tono Efendi)

Editor: Vanz

BAGIKAN