Kapolres Garut, Ajak Umat Islam Tingkatkan Akhlaq dan Memahami Suri Tauladan Rosululloh SAW.

57
Foto istimewa

GARUT, ( KF).- Tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Akhlaq dan Memahami Suri Tauladan Rosululloh SAW Menuju Garut Yang Kondusif” Digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Garut yang bertempat di halaman Mesjid Nurul Al-Huda di kp. Jolok Fauzan Ds. Sukaratu kec. Banyuresmi Kab. Garut, Rabu (4/4/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S Ik, Kapolsek Banyuresmi, Kompol Drs Krisna, Ketua Ponpes Fauzan Bayongbong, KH Abdul Mujib, Kasat Binmas, AKP Poniman SH, Kanit provos, Kepala Desa Sukaratu, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Sekmat Kecamatan, Banyuresmi, Tokoh Agama Sukaratu Abah Rois dan mustami kurang lebih sekitar 1000 orang.

Kapolres Garut dalam sambutannya pada acara ini lebih menekankan pada kondusifitas masyarakat dalam menghadapi Pilkada 2018.

“Saya berharap ditahun Demokrasi ini seluruh masyarakat di Garut merasa nyaman dan aman serta ikut larut dalam pesta Demokrasi yang aman dan damai, kami juga akan terus mendorong masyarakat untuk menciptakan situasi yang penuh kekeluargaan dalam mengahadapi Pilkada 2018 ini, agar lebih tercipta Kabupaten Garut yang kondusif” papar Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengajak peran serta masyarakat di Kabupaten Garut untuk menolak dengan keras setiap pemberitaan yang tidak benar atau Hoax baik di media sosial ataupun di media yang lainnya, kemudian Kalpolres memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang dititipkannya pada Ketua panitia.

Oleh : Apih

Editor: Indra R

BAGIKAN