Kapolres Garut Terus Lakukan Silaturahmi ke Para Tokoh Agama, Salah Satunya Ke Ponpes Al-Fallah Biru.

134
Ket foto: Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Al-Fallah Biru Desa Mekargalih.

Jurnalis: Tim

GARUT, (KF).-Kepala Kepolisian Resor Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, secara langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Al-Fallah Biru diwilayah Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pimpinan KH DR Muchlis Badruzzaman, Sabtu (23/12/2017).

Didampingi Kasat Binmas Polres Garut, AKP Poniman, Kasat Lantas Polres Garut, AKP R Erik Bangun Prakarsa SH SIK, Kasat Sabhara Polres Garut, AKP Dudi Tisna Irawan S Sos, dan Kapolsek Tarogong Kidul, kunjungan silaturahmi tersebut disambut KH DR Muchlis Badruzzaman, selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fallah.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga suasana kamtibmas agar tetap kondusif, tidak mudah terpengaruh oleh paham radikal, saling menjaga terutama keamanan, ketertiban baik di diluar maupun didalam lingkungan sekitar pondok pesantren dan selalu mendekatkan diri berdo’a kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Kunjungan ini sama dengan kunjungan sebelumnya di beberapa tempat yakni untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama, dalam kesempatan ini kita berkunjung ke kediaman KH DR Muchlis Badruzzaman, selaku pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Fallah,” ujar Kapolres Garut.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kepolisian Resor Garut karena telah berkenan mengunjungi salah satu pondok yang terkenal dengan sebutan pesantren biru tersebut.

Editor: Indra R

BAGIKAN