Kapolsek Garut Kota Bagikan Masker Gratis. Dan Terus Mengingatkan Masyarakat Akan Pentingnya Protokol Kesehatan

58
Ket Foto : Saat pelaksanaan Giat Pembagian Masker.

Koran-Fakta.com (KF).- Dalam masa PPKM Periode II (Dua), Kapolsek Garut Kota. Kompol Hermansyah.SH terjun langsung bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Garut Kota dalam giat pembagian Masker, di wilayah hukum Polsek Garut Kota, Polres Garut. Senin (01 Pebruari 2021) Siang.

“ Hari ini kami bagikan masker kepada masyarakat baik itu yang mengendara roda dua mapun roda empat yang ditemukan tidak memakai masker, serta para pejalan kaki diarea perbelanjaan pusat kota Garut,” ujar Kompol Hermansyah, dalam rilis laporannya melalui Humas Polsek Garut Kota.

Lanjut disampaikan, Selain membagikan masker secara gratis, Tim Satga Covid-19 Kecamatan Garut Kota juga memberikan teguran terhadap mereka (masyarakat-red) yang kedapatan tidak menggunakan masker ditempat-tempat umum.

“ Untuk pembagian Masker, hari ini kita bagikan 100 Pcs dibeberapa tempat diwilayah hukum Polsek Garut Kota, kitapun juga memberikan teguran kepada mereka yang tidak mengindahkan Prokes,” tegas Kapolsek Garut Kota

Lebih jauh disampaikan, pihaknya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan warga agar mentaati prokes yang ketat.

“ Kita akan terus mengingat Masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi yang masih terjadi seperti saat ini,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN