Kapolsek Garut Kota, Hadir Dalam “Pameran Pekan Raya Garut” Demi Memberikan Rasa Aman di Tengah Masyarakat.

75
Ket foto: Kabag OPS polres Garut bersama Kapolsek Garut kota serta anggota Polsek Garut kota saat berada di lokasi Pekan Raya Garut 2019. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo ikut menghadiri sekaligus pengamanan pembukaan “Pekan Raya Kabupaten Garut” yang dilaksanakan di gedung Pendopo Alun-alun kabupaten Garut dari mulai 21 – 24 Pebruari 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Garut (HJG) ke-206 tersebut juga diikuti para pengusaha UMKM, serta setiap SKPD dan Perbankan turut serta memberikan informasi yang berhubungan dengan cara pengembangan usaha. Bahkan hampir seluruh stand yang disediakan pihak panitia Pekan Raya kabupaten Garut nampak terpenuhi.

Kapolsek Garut kota, Kompol H.Uus yang saat itu dijumpai koran-fakta.com dalam giatnya mengatakan anggota Polsek Garut kota tentunya hadir di lokasi pameran ini untuk memberikan pengamanan dan gatur pelancar arus Lalulintas.

“Hal ini kita lakukan demi memberikan rasa aman dengan menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat,” tegas Kapolsek Garut kota. Kamis (21/02/2019) Pagi.

Lanjut nya, pihaknya berharap kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Garut ini bisa terlaksana dengan lancar dan aman. Pungkasnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN