Kapolsek Garut Kota, Pimpin langsung Deklarasi Generasi Milenial Mendukung Road Safety Menuju Zero Acciden.

53
Ket foto : Kapolsek Garut kota H.Uus Susilo saat memimpin apel di halaman kantor kecamatan Garut kota (foto istimewa)

GARUT, (KF).- Kapolsek Garut Kota, Kompol H.Uus Susilo memimpin upacara deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero acciden, di halaman kantor kecamatan Garut kota, Senin (28/1/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Garut kota, mengajak seluruh Lapisan masyarakat dari mulai Siswa sekolah, ASN, TNI dan Polri yang ikut dalam acara tersebut untuk mensukseskan program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident.

Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo saat ditemui mengatakan, program generasi milenial ini tentunya harus kita dukung bersama menuju zero accident. Yang mana generasi yang peduli keselamatan serta tertib dan disiplin dalam berlalu lintas

“Mendukung sepenuhnya program kepolisian negara republik indonesia dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujar Kapolsek Garut kota. H.Uus

Lanjut disampaikan, tentunya juga harus siap menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas dalam mewujudkan milenial, cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang. Pungkasnya.

Dalam kesempatan deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero acciden, Camat Garut kota Drs. Bambang Hafidz, Membacakan langsung deklarasi tersebut. Turut hadir pula seluruh Kepala Kelurahan diwilayah kerja Garut kota, Babinsa, Babinkamtibmas serta seluruh unsur ASN diwilayah kecamatan Garut kota dan para siswa sekolah.

Jurnalis : Indra Ramdani

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN