Karyawan Bulu Mata Suci Kembali Kesurupan

137

Foto: dra R Karyawan Bulu Mata yang hendak dipulangkan
Foto: dra R
Karyawan Bulu Mata yang hendak dipulangkan
KF.-Kesurupan Massal Karyawan PT.Danbi Internasional yang lebih dikenal dengan Pabrik Bulu Mata dijalan Ahmad Yani, Kecamatan Karangpawitan Kembali terjadi, Kamis(20/10/2016) Pagi.Hampir puluhan karyawan Bulu Mata tersebut histeris berteriak dengan serentak dan tak terbendung.

Menurut saksi mata, Yayat yang juga scurity PT Danbi tersebut  mengatakan Awalnya 5 Orang karyawan di bagian Melo dan Giting tiba-tiba menjerit kesurupan dan terus menjalar ke beberapa orang di ruangan tersebut, “ya biasa lah pertamanya 5 Orang histeris berteriak karna panik maka karyawan yang lainpun ikut menjerit. namun pihak manejemen mencoba meredam dan hampir semua karyawan langsug dipulangkan.” Katanya.

Sebelumnya Awak media yang akan mengambil gambar kejadian tersebut dilarang oleh pihak scurity.

Sementara Agus Kosasih Manajer, PT.Danbi internasional mengatakan kejadian tersebut pertama kalinya Seorang karyawan menjerit histeris dan jatuh ke lantai sehingga karyawan lainpun ikut menjerit,” awalnya seorang karyawan menjerit dan jatuh kelantai sehingga karyawan lainpun ikut histeris,” Ucap Agus saat ditemui Wartawan.

Lanjut ia Karna takut kejadian tersebut merambah ke karyawan yang lain maka karyawan tersebut langsung dibawa ke musholla belakang. ” Ya kami langsung bawa karyawan tersebut ke musholla untuk pengobatan, kurang lebih 15 Orang karyawan yang mengalami kejadian tersebut,”Paparnya.

Menurut pantauan( KF) tersebut kejadian tersebut bukan kali pertama,bahkan Ditahun ini pernah terjadi hal serupa. Pungkasnya.(dra R)

BAGIKAN