Kasat BinMas Gelar Syukuran Milad Ke 57

31

GARUT,(KF).- Syukuran Millad Kasat Binmas Polres Garut, AKP Poniman SH yang ke 57 tahun, berlangsung dalam suasana sederhana namun terasa khidmat dan penuh dengan keakraban di Rumah Dinas nya , Kompleks Perumahan Polisi Polres Garut, Jalan Sudirman Kabupaten Garut, Jumat (6/4).

Dihadiri oleh istri tercintanya Ny.Sri Lestari (50) Serta para anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Korwil Polres Garut, Ketua dan anggota Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya DPC Kabupaten Garut, dipandu oleh Ustadz Nandang yang memimpin do’a untuk keberkahan Kasat Binmas.

Dalam sambutan singkatnya Kasat Binmas menyampaikan terima kasihnya kepada semua yang hadir yang telah mendoakannya.

Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain dari rasa haru dan bangga telah menjadi bagian dari Silaturahmi ini, terutama saya bersyukur pada Allah atas segala berkah yang selama ini saya dapatkan juga pada istri saya yang telah setia mendampingi saya baik dalam suka maupun duka serta pada Bapak Kapolres AKBP. Budi Satria Wiguna S Ik beserta jajaran Polres Garut yang telah mensuport saya dalam melaksanakan tugas saya dan pada saudara saudaraku yang telah bersama dengan saya menciptakan kedamaian di manapun kita berada” ucap Kasat Binmas dengan penuh haru.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian selamat dan potong kue ulang tahun serta santap bersama.

Penulis : Joenhendi

Editor. : Van’s