Kasat Binmas Polres Garut, Piawai Ciptakan Lagu

69

Oleh: Pih

GARUT,(KF).-Sosok kebapakan yang terpancar dari seorang Perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Poniman SH, yang menjabat sebagai Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Garut memang sangat luar biasa, bergaul dengan semua golongan masyarakat dan mampu menciptakan susana yang penuh keakraban memang jagonya, hobi nyanyi dan piawai memainkan alat musik terutama bass guitar serta cakap dalam menciptakan lagu.

Seperti baru-baru ini Poniman berhasil menciptakan sebuah lagu dengan judul Pilkada 2018 yang sudah dirilisnya pula ke chanel you tube, lagu ini sarat dengan himbauan agar seluruh warga mensukseskan Pilkada Garut 2018 dengan penuh kedamaian serta kekeluargaan.

Menurutnya lagu ini terinspirasi dari kegiatan yang akan meramaikan perhelatan lima tahunan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Garut tahun 2018 pada bulan Juni mendatang.

“Saya persembahkan lagu ini sebagai wujud kecintaan saya pada Kabupaten Garut, saya sebagai Kasat Binmas juga sebagai Pribadi mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mensukseskan Pilkada 2018 ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sampai lagu ini bisa dikolabotasikan dengan visual sehingga lebih menarik lagi dan saya upload di chanel youtube.” tutur Poniman.

Dengan karya nyata Kasat Binmas Polres Garut telah berhasil membuktikan diri bahwa sebagai otang tua bukan hanya mengingatkan dan memberi nasihat tapi memberikan motivasi dan dorongan dengan kerja nyata itu lebih baik.

Editor: Van’s

BAGIKAN