Kasat Lantas Polres Garut Jalin Silaturahmi Bersama Puluhan Awak Media Melalui Mancing Mania

72
Ket foto: Saat pelepasan ikan secara langsung oleh Kasat Lantas polres Garut

Wartawan: PH/J.wan

GARUT, (KF). Bertempat di Vila Buleud, Desa Buleud Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, berlangsungnya acara mancing mania Satlantas Polres Garut bersama para awak media se-Kabupaten Garut pada hari minggu (19/10) Siang.

Agenda mancing tersebut bertujuan agar lebih merekatkan tali silaturahmi antara dua lembaga yaitu Satlantas dan para awak media se-kabupaten Garut.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Garut AKP. Erik Bangun Prakasa menyatakan bahwa sinergitas antara Polri khususnya jajaran dibawahnya beserta media yang selama ini memberikan kontribusi pada tugas yang diemban satlantas sangat diapresiasi sekali dan untuk lebih merekatkan tali silaturahmi maka diadakanlah event mancing mania ini yang pada akhirnya akan dapat lebih memeberi semangat dan rasa persatuan bagi semua fihak.

Kasatlantas juga melakukan pelepasan ikan yang akan dipancing dan disaksikan oleh para peserta mancing mania. Menurutnya pula selama bertugas di Garut ingin sekali lebih mengenal para kuli tinta dan akan terus bersinergi dan melakukan konsolidasi tuntasnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN