Kasi Trantib Kecamatan Garut Kota, Perolehan Penghargaan Dari Pemkab Garut

74
Ket Foto : Bupati Garut saat memberikan penghargaan kepada Kasi Tantrib Kecamatan Garut kota, disela-sela upacara Hari Jadi Garut ke-207 yang dilaksanakan dilapangan Alun-alun Kabupaten Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Bupati Garut H Rudy Gunawan menyerahkan langsung sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak yang dianggap telah memberikan kontribusi pada peningkatan pembangunan di Kabupaten Garut.

Penghargaan ini diserahkan langsung di sela-sela puncak peringatan Hari Jadi Garut ke-207 di lapang Alun alun Garut Jalan Kian Santang, Kabupaten Garut, Senin (17/02/2020) pagi

Diantaranya Bupati menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kasi Tantrib Terbaik ke 1 se kabupaten Garut, yang diperoleh Ahmad R Budiman, S.Ip yang merupakan Kasi Tantrib diwilayah kerja kecamatan Garut kota.

“Alhamdulillah rasa syukur kami ucapkan, bisa masuk pada salah satu penerima penghargaan di Hari Jadi Garut ke 207,” Ucap Idad Bahrudin SE, saat ditemui awak media usai menerima penghargaan.

Lanjut Ahmad, dirinya tak menyangka Sebelumnya bakal memperoleh penghargaan dari Pemkab Garut atas capaian kinerjanya selama bertugas di   wilayah kerja kecamatan Garut kota.

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. sebuah penghargaan yang tidak dapat diduga duga. penghargaan ini diraih berkat dukungan semua Stakeholder yang ada di Kecamatan baik dukungan Camat, Sekmat, para Kasi, Para lurah dan jajarannya,” jelas Ahmad sembari menutup pembicaraan. (Indra R)

BAGIKAN