Kaulinan Budak Craft & Toys Menggelar Seminar Nasional Dengan Tema “Basic Knowledge Mainan Kayu”

159
Ket foto: Ketua pelaksanaan M.Akbar saat memberikan sambutan. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- KAULINAN Budak,Craft & Toys bekerja sama dengan Himpaudi Kecamatan Tarogong kidul dan STAI Al-Musaddadiyah, menggelar seminar nasional dengan tema “Basic Knowledge Mainan Kayu”.

Kegiatan yang dilaksanakan di mini STAI al-musaddaiyah, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut tersebut dihadiri Koordinator Wilayah Pendidikan kecamatan tarogong kidul, Ketua STAI Al-Musaddadiyah, Pengurus Himpaudi tarogong kidul, Bapa H thamrin, pemateri sekaligus owner mianan kayu.com, Lariba, direktur Guru Mart (bapak Jamhur) dan juga peserta seminar nasional yang melibatkan guru-guru paud. Selasa (12/03/2019) Siang.

Dalam sambutannya. Ketua pelaksana M.Akbar Angga S,.ip menyampaikan rasa syukurnya atas limpahan Rahmat Kepa Allah SWT. Sehingga pelaksanaan seminar ini bisa terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah pada hari ini bisa terlaksana kegiatan seminar Nasional, Kami selaku panitia dari acara ini mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu dalam acara ini. Dan kami juga ucapkan rasa terimakasi kepada pihak STAI al-musaddaiyah, serta himpaudi tarogong kidul yang telah membantu hingga acara ini terlaksana,” katanya.

Lebih jauh disampaikan, kegiatan seminar nasional ini bertujuan untuk memperoleh penambahan pengetahuan, keterampilan, secara spesifik untuk membangun atau mengembangkan pengetahuan dan keterampilan individu guna mencapai tingkat yang diinginkan.

“Sehingga dari keterampilan yang dimiliki bisa di terapkan dalam kegiatan belajar mengajar Anak Usia Dini,” terang dia

Lebih jauh disampaikan, pihaknya berharap dengan diadakannya seminar ini, diharapkan dapat menjadikan guru PAUD lebih berkualitas.

“Diharapkan peserta yang saat ini ikut dalam seminar ini bisa semakin kreatif, cerdas ceria dan menambah rasa cinta akan propesinya sebagai guru PAUD”, Pungkasnya. (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN