Keberadaan Manusia Silver, Nampak Marak Disetiap Perempatan Jalan Diwilayah Garut

437
Ket Foto : Nampak perwujudan manusia silver saat berada di perempatan lampu merah diwilayah garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Manusia Silver, saat ini nampak marak di setiap perempatan jalan diwilayah perkotaan Garut. Dari sekujur tubuhnya bahkan tak tersisa warna kulit asli, mereka nampak dilumuri cat berwarna perak.

Berdasarkan Pantauan koran-fakta.com dilapangan, tujuan mereka berada di setiap perempatan jalan dengan tubuh seperti itu. Dengan menenteng kotak yang bertuliskan kepedulian. Mereka nampaknya Berharap orang – orang yang melewatinya dengan menggunakan kendaraan, baik itu roda dua atau roda empat. Mau berbagi sedikit rejeki atau uang receh dengannya.

Keberadaan mereka (Manusia silver-red) saat ini mungkin menjadi yang paling unik dan mendapat sorotan masyarakat. Hal ini dikarenakan warna tubuh mereka yang dicat silver, sehingga membuat tampilannya menjadi tak biasa.

“ Unik sebetulnya kalau kita lihat,” ujar Deni salah seorang pegawai toko diwilayah perempatan lampu merah jln. Papandayan kecamatan Garut kota.

Disampaikan Deni, keberadaan Manusia silver setiap harinya selalu ada, bahkan bukan hanya di perempatan jalan Papandayan saja, akan tetapi dibeberapa tempat di setiap lampu merah diwilayah garut selalu ada.

“ tidak hanya di perempatan ini, bahkan saya lihat di setiap lampu merah seperti di lampu merah perempatan maktal dan kawasan perkotaan sering ada (manusia silver-red),” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Tomy

BAGIKAN