Keberangkatan Sunmori Garut Nmax Community (GNMC) Bakal Disambut Comunitas Motor CB lokal singajaya.

244
Ket foto : Ketua GNMC Beserta Pengurus dan anggota saat akan berangkat ke wilayah Garut Selatan Singajaya (foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT,(KF).- UNTUK Mempererat Silaturahmi antar Komunitas Motor, Garut Nmax Community (GNMC) menggelar Sunmori (sunday morning ridding) kewilayah Garut Selatan tepatnya di Kecamatan Singajaya, Minggu (21/04/2019) pagi.

Pantauan dilapangan Keberangkatan para Raider Start di Sekretariat Perum Diamont Dreamland Ciateul No.E 5, Jl Tarogong pada pukul 7.30 WIB yang diikuti sebanyak 20 Chapter GNMC.

Ketua umum Garut Nmax Community (GNMC) H. Dedi AT mengatakan kegiatan Sunmori ini untuk menjalin tali persaudaraan dan solidaritas sesama anggota member dengan cara ridding dengan comunitas motor lainnya di Kabupaten Garut,

” Sesampainya di Singajaya GNMC akan disambut oleh Comunitas Motor CB lokal singajaya (CBTI). Sebagai persaudaraan pengguna comunitas kita akan saling tukar PIN Comunitas, selain itu juga kita bersama akan melaksanakan Baksos santunan buat mushola di sana,” kata Dedi AT pada awak media, Minggu (21 April 2019) pagi.

Untuk lokasi pelaksanaan yaitu di Kp. Liokerta, Desa Cigintung, Kecamatan Singajaya Garut, Jawa Barat.

“Kita berangkat pagi dan akan kembali lagi nanti sore. Keberangkatan perjalanan dimulai dari Garut, menuju Bayongbong, Cisurupan, Cikajang hingga sampai di Singajaya, sementara untuk pulangnya kami mengambil jalan Tasik, Salawu , Cilawu dan kita usahakan kalau Turing itu berangkat atau pulang itu selalu berbeda jalan,” tuturnya.

Lebih jauh menjelaskan awal mula terbentuknya GNMC ini bermula dari para pencinta Motor N-Max, dengan Visi Misi yang sama serta menjalin silaturahmi dan saling bertukar pikiran dengan membentuk wadah Motor.

” GNMC ini berdiri sekitar 21 Pebruari 2016, sampai saat ini GNMC beranggotakan (membernya) mencapai kurang lebih 100 bikers/member,” jelasnya

Ditempat yang sama, Yanto salah seorang anggota GNMC mengatakan, kegiatan Sunmori ini dinilai sangat baik. Selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota juga bisa sekaligus menambah wawasan.

“Alhamdulillah sangat baik, selain menambah sodara kita juga bisa saling tukar informasi terkait otomotif, khususnya di Club motor Nmax,” ungkapnya.(Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN