Kec. Garut Kota Mendapat Kunjungan Kerja Kec. Bogor Barat

57

Koran-Fakta.com, (KF).- Sebagai upaya untuk peningkatan pelayanan publik di berbagai sektor, Pemerintahan Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor melakukan kunjungan kerja( Kungker) ke Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, kungker di terima langsung Camat Garut Kota Drs H. Bambang Hafid A M. Si di aula Kecamatan Jalan Pramuka, Jumat (23/08/2019)

Di Aula Pertemuan Kecamatan, Camat Garut Kota Bambang Hafid, M.Si memaparkan potensi dan kelebihan Kecamatan Garut Kota

Dalam kesempatan tersebut Camat Bogor Barat Pupung Wahyu Purnama menyampaikan, bahwa kedatangannya di Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Garut Kota adalah untuk mengetahui prihal pencapaian hasil dibidang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

” Kami melaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka untuk menambah wawasan dan pengalaman para lurah kecamatan Bogor barat khususnya di bidang upaya pencapaian target PBB, ” kata ia saat ditemui usai kegiatan.

Dikatakan Pupung, karena ketika berbicara PBB kita tidak bisa dapat bicara, masalah seberapa besar target yang ditetapkan. karena target itu kan berdasarkan potensi yang ada. ” Tetapi lebih kepada seberapa keras upaya upaya dilaksanakan oleh aparat khususnya di tingkat wilayah di kelurahan itu melakukan program program yang bisa mencapai target PBB itu terpenuhi,” ungkapnya

Lebih jauh ia menjelaskan, Kenapa Garut Kota kita pilih, karena memang kita sudah komunikasi di awal yakni untuk di Garut Kota ini PBB selalu mencapai target 100%. Jadi ini ada satu hal yang menarik , karena itu memang mungkin bisa menjadi pengalaman dan bisa diterapkan di wilayah kami nanti

” harapannya para lurah kami bisa menambah pengalaman dan wawasan, seperti yang tadi juga disampaikan upaya upaya telah dilakukan dan bisa diimplementasikan di wilayah kita, pungkasnya ( J Gunawan)

BAGIKAN