Kecamatan Garut Kota, Bakal Kerahkan Masa, Sambut Kirab Obor Asian Games XVIII Tahun 2018.

79
Forkopim Kecamatan Garut Kota, saat melakukan rapat kordinasi dengan sejumlah elemen, untuk persiapan kirab obor Asian Games XVIII tahun 2018. Di kota garut

GARUT, (KF).- Demi mensukseskan Kirab Obor, Asian Games (Torch Relay) XVIII Tahun 2018 di Kabupaten Garut. Forkopim Kecamatan Garut kota lakukan rapat kordinasi dengan sejumlah elemen. Kamis (26/7/2018) Pagi.

Camat Garut kota Drs. Bambang Hafidz, dalam sambutannya menyampaikan. Kabupaten Garut menjadi titik akhir Asian Games. Meskipun kabupaten Garut tidak ada veneu Asian Games, tapi mendapatkan kehormatan menjadi salah satu kabupaten yang dilintasi api Asean Games tahun 2018 tahun ini.

”Kabupaten Garut merupakan salah satu daerah yang ditunjuk oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC), untuk kembali menyukseskan Kirab Obor Api Asian Games XVIII Tahun 2018,” Ungkapnya.

Foto Istimewa

Terkait dengan persiapan tersebut juga, pihaknya mengarahkan masa yang ada diwilayah kerja kecamatan Garut kota untuk melakukan penyambuttan kirab Obor.

“Jadi saya berharap, kepada semua kepala sekolah bisa mengerahkan anak didiknya, juga semua Kepala kelurahan bisa mengerahkan semua kader dan semua elemen masyarakat bisa ramai-ramai menyambut Kirab Obor Asian Games XVIII tahun 2018 Dikabupaten Garut,” Harapnya.

Dalam rapat kordinasi tersebut, hadir Kapolsek Garut kota, Danramil Garut Kota, kepala UPTD pendidikan dan kepala Kelurahan, kepala sekolah serta tokoh masyarakat.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN