Kecamatan Garut Kota Gelar Pisah Sambut Eselon III dan IV

326

KF.-Pisah Sambut dilingkup Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pada Selasa(10/1/2017) Siang nampak begitu terharu. Kegiatan tersebut dihadiri Forkopim Kecamatan Garut Kota ,Kepala Kelurahan dan Kepala UPT, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H.Eko Yang sebelumnya menjabat Camat Garut Kota Mengucapkan Syukurnya pada Keluarga besar Kecamatan Garut kota juga unsur forkopim dan kepala kelurahan,” Alhamdulillah selama saya menjabat di Garut Kota banyak sekali dibantu baik oleh Forkopim dan para kepala kelurahan juga saya sangat berterimakasih sekali,” Ucapnya.

Diakuinya selama bertugas dirinya banyak kesalahan dan kekhilafan,”selama bertugas saya beserta istri mohon maaf atas segala kekhilafan selama bertugas sebagai camat Garut kota, dan selanjutnya saya bertugas di Dinas yang baru saya mohon doanya.” Ujarnya.

Lanjut ia meyakini dibawah kepemimpinan H.Bambang dirinya yakin kecamatan Garut kota ini bisa membawa kecamatan Garut kota ini ke arah yang lebih Baik.

Camat Garut Kota saat memberikan sambutan
Camat Garut Kota saat memberikan sambutan
Sementara itu Camat Garut Kota yang baru, H. Bambang Hafidz mengatakan,”pertama untuk menciptakan lingkungan atau wilayah yang Tertib, Aman serta nyaman adalah merupakan program prioritas utama Pemerintah Daerah. langkah awal yang dikedepankan untuk optimalisasi meningkatkan pelayanan publik, dan pada tahun ini akan berbagai inovasi akan kita luncurkan”katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan , kepindahan H Basuki Eko ke Dinas pendapatan Daerah Kabupaten Garut akan membawa dampak positif dan mampu membawa instansi tersebut ke arah yang lebih baik lagi, Pungkasnya. (dra R/ J wan)

BAGIKAN