Kecamatan Pakenjeng, Turut Andil Untuk Mensukseskan MTQ ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Garut

86
Ket Foto: Para Kepala Desa di Wilayah Kecamatan, Pakenjeng. Kabupaten Garut saat foto bersama di acara MTQ Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Alun-alun Kabupaten Garut, kecamatan Garut kota menjadi menjadi pusat Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Garut. Senin (21/10/2019) Siang.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan SH.MH tersebut, diikuti 42 kecamatan se-kabupaten Garut. Salah satu kecamatan dari 42 tersebut yakni Pakenjeng yang dalam pelaksanaan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran sempat ditemui koran-fakta.com.

Plt Camat Pakenjeng Suherman S.sos didampingi Kepala Desa Tegal Gede Kartika ernawati, mengatakan sebelumnya pihaknya menggelar MTQ ditingkat Desa selanjutnya ke tingkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten yang saat ini di gelar.

“Hari ini kami dari kecamatan Pakenjeng mengirimkan kafilah tidak kurang dari 200 orang dari semua unsur,” Katanya

Lanjut ia, dari mulai Forum Komunikasi kecamatan Pakenjeng, Para Kepala Desa, UPT hingga perangkat dan kader semuanya antusias ikut terlibat untuk mensukseskan MTQ ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Garut ini.

“Tentunya saya sangat berterimakasih kepada seluruh Kepala Desa se kecamatan Pakenjeng, para para kepala UPT dan MUI serta panitia sehingga dalam pelaksanaan insyaallah bisa berjalan lancar,” jelasnya

Lebih jauh disampaikan, dalam pelaksanaan MTQ ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Garut ini kecamatan Pakenjeng berharap bisa menjadi juara.

“Tentunya kami berharap dalam pelaksanaan MTQ tahun ini setidaknya bisa menjadi juara,” harapnya. (Indra R)

BAGIKAN