Kecamatan Tarogong Kidul, Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Berstatus ODP

49
Ket Foto : Saat pelaksanaan pendistribusian dari Kecamatan Tarogong kidul ke tiap kelurahan/Desa yang ada di wilayah kerja Kecamatan Tarogong kidul. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Dinas Sosial Kabupaten Garut melalui Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut, Menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada 126 Warga yang berstatus Orang Dalam Pengawasan, terkait wabah Corona virus disease (Covid-19).

Camat Tarogong Kidul Drs. Doni Rukmana didampingi Kasi Pemerintahan Idad Badrudin SE menyampaikan bantuan dari Dinas Sosial ini akan langsung di distribusikan bagi warga yang bersataus ODP diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul.

“ Kita salurkan langsung hari ini juga kepada 126 Warga yang berstatus ODP di Wilayah kecamatan Tarogong kidul melalui kepala kelurahannya langsung serta ketua RW masing-masing,” katanya. Rabu (3/6/2020) Siang.

Lanjutnya, bantuan Sembako yang di distribusikan saat ini untuk memberikan kebutuhan pokok untuk jangka waktu 14 hari Kedepan.

“ Bantuan yang di distribusikan saat ini berupa Beras, Minyak Goreng, Sarden, susu kental manis, kecap manis botol, Biskuit kaleng, gula putih,” jelasnya

Lanjutnya, penerima bantuan sembako yang disalurkan oleh kecamatan ke tiap-tiap kelurahan itu bervariatif.

“ Dari satu kelurahan itu bervariatif, tergantung data orang yang bersataus ODP di tiap kelurahan,” tuturnya

Pihaknya berharap, bantuan yang saat ini di distribusikan bagi warga yang berstatus ODP di Wilayah kecamatan Tarogong kidul dapat bermanfaat. Ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN