Kecamatan Tarogong Kidul, Gelar Musrenbang Tahun 2018

208

Jurnalis: j Gunawan

GARUT, ( KF )- Pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2018, Kamis (18/01) pagi.

Acara bertempat di aula kantor Kecamatan Tarogong Kidul, dihadiri oleh ratusan orang peserta yang berasal dari utusan masing-masing Desa/kelurahan se-Kecamatan Tarkid, Forkompincam, Dinas, para Kepala Desa/Lurah,tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya.

Camat Tarogong Kidul Hj Lilis Neti S, Sos., M.Si menyampaikan,
” Musrembang ini merupakan forum musyawarah untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa serta kelurahan,”ujarnya.

Ketpoto: saat diskusi kelompok Musrenbang

Lilis mengatakan, Musrenbang ini nantinya dilanjutkan dengan diskusi kelompok yang terbagi menjadi empat Kelompok diantaranya kelompok I bidang pemerintahan, kelompok II bidang Infrastruktur, kelompok III bidang Ekonomi dan Kelompok IV bidang Sosial Budaya.

“setelah disepakati dari semua usulan perbidang diskala prioritas nantinya untuk diajukan menjadi usulan ke tingkat kabupaten dalam acara Musrenbang Kabupaten Garut,”paparnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN