Kecamatan Tarogong kidul, Melakukan Serah Terima Jabatan Sekmat

289
Ket Foto : Sekmat lama Dra. Hj. Yanti Sugiharti, M.Si saat menandatangani surat serah terima jabatan sekmat. Disaksikan Forkopim serta Kasi Pemerintahan (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut, Jawabarat. Melakukan serah terima jabatan sekretaris kecamatan. Dilingkungan kecamatan Tarogong kidul. Jum’at (3/4/2020) Siang.

Sekmat Tarogong kidul yang sebelumnya dijabat Dra. Hj. Yanti Sugiharti, M.Si diserah terimakan kepada H.Heri Gunawan Saputra, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopim) kecamatan Tarogong kidul
Dan undangan lainnya.

Saat ditemui, Camat Tarogong kidul Drs.Doni Rukmana mengatakan Sekretariat Kecamatan mempunyai tugas pokok guna melaksanakan urusan penyusunan perencanaan, pengelolaan administrasi keuangan dan kepegawaian.

“Peran sekmat tentunya sangat penting guna penyelenggaraan pengelolaan administrasi perkantoran, administrasi keuangan dan administrasi kepegawaian,” katanya

Lanjut Doni, menuturkan pihaknya yang mewakili seluruh keluarga besar kecamatan Tarogong kidul mengucapkan terima kasih kepada ibu sekmat yang lama yang selama ini telah membimbing kami.

“Saya juga mengucapkan kepada Bu sekmat semoga nanti di tempat kerjanya yang baru lebih bersemangat dalam mengemban tugas,” tuturnya

Selain itu juga Doni menyampaikan selamat datang kepada sekertaris camat yang baru, semoga di kecamatan Tarogong kidul ini bisa pihaknya bisa bersinergi dengan seluruh keluarga besar kecamatan Tarogong kidul, baik itu kepala desa ataupun kelurahan dilingkungan kerja kecamatan Tarogong kidul. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN