Keceriaan dan Rasa Haru Mewarnai Reuni “Almidatu”

115
Ket Foto: Saat Foto Bersama Almidatu

GARUT, (KF).- Keceriaan dan rasa gembira juga haru bercampur saat para alumni bertemu kembali melepas kangen pada acara Reuni SMPN 1 Kadungora angkatan 1987, baru baru ini bertempat di Halaman komplek SMPN 1 kadungora Garut.

Dedi Hardiman S.Hi selaku ketua Panitia mengatakan acara reuni di gelar baru pertama kali setelah kami lulus dari sekolah ini 30 tahun lalu, dengan dihadiri ratusan alumni serta para guru yang kini sudah purnabakti.

“30 Tahun lalu kami lulus meninggalkan sekolah ini, kini pertama kali kami berkumpul kembali melepas kangen bersama teman teman seangkatan serta para guru kami yang kini juga telah purna bakti, rasa kebersamaan, keakraban dan haru begitu terasa apalagi dalam acara ini juga dilakukan bantuan sosial kepada sekolah serta bantuan kepada masyararat yang membutuhkan dengan menggunakan dana dari sumbangan teman teman alumni. Sementara pelengkap acara diisi dengan Tauziah oleh mubalig kondang yang juga salah seorang alumni KH.Usep Uus”,ungkapnya.

Kini teman teman seangkatan berkumpul dengan diwadahi perkumpulan “Almidatu” (Alumni Delapan Tujuh) sesuai dengan tema pada acara reuni ” Persahabatan Untuk Selamanya”

Ya kami semua berkumpul kembali disini bukan untuk pamer kekayaan juga bukan untuk pamer pangkat, tapi untuk silaturahmi mempererat persahabatan sesama angkatan, “jadi artinya bukan hari ini kami bersahabat tapi sampai nanti di yaumil akhir.
Sementara untuk koordinasi serta terorganisir dalam kelangsungan persahabatan ini dibentuk suatu kepengurusan Ikatan Almidatu” pungkasnya.

Sementara Ketua alumni delapan tujuh (Almidatu) SMP Negeri 1 Kadungora terpilih, Mayor (CPM) Yadi mengatakan, “kedepan persahabatan ini harus terus terjaga serta bisa aktif dan eksis berperan, baik untuk sekolah, masyarakat serta teman teman Almidatu itu sendiri, untuk itu kami mengajak kepada teman teman seangkatan untuk bersama sama merapatkan barisan untuk membesarkan Almidatu” ujarnya. (Heri)***

BAGIKAN