Kedai Tekun Dibobol Maling, Empat Buah Televisi Raib

341
Ket Foto : Anggota Polsek Garut kota polres Garut saat melakukan olah TKP. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Sebuah kedai yang menjual berbagai minuman dengan nama “Tekun” yang berlokasi di jalan Cimanuk, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut kota di bobol maling, Jum’at pagi (15/5/2020) Kemarin

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo mengatakan, aksi pencurian yang terjadi di sebuah cafe itu diduga dilakukan sebelum waktu sahur datang. Pasalnya, aksi pencurian tersebut diketahui oleh pemilik cafe saat akan makan sahur.

“Jadi waktu pemilik masuk ke cafe untuk sahur, kondisinya sudah berantakan dan atapnya bolong,” terangnya.

Uus menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga pelaku yang masuk kedalam  cafe melalui atap ini, lebih dari satu orang. Pasalnya barang-barang yang diambil dari dalam ruang ini kondisinya besar dan yang diambilnya banyak.

“Aksi pelaku juga dinilai santai. Karena dalam mencopot televisi yang nempel di tembok, pelaku membuka baut dengan kunci. Jadi tidak dilepas secara paksa,” jelasnya

Untuk saat ini, kata dia, pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku pencurian dengan pemberatan ini.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Semoga ada titik terang sehingga pelaku bisa segera kita tangkap,” tutur ia.

Akibat aksi pencurian tersebut, pemilik cafe mengalami kerugian jutaan rupiah, karena empat buah televisi yang ada di dalam cafe hilang dibawa pencuri. (Indra R/YN)

Editor : Van’s

BAGIKAN