Kegiatan Islami, Karang Taruna Muara Sanding Berjalan Lancar

149

GARUT, ( KF )- Kegiatan Islami yang dipelopori Karang Taruna Kelurahan Muara Sanding, dengan tema” Dengan Religi Kita Bersinergi” sebelumnya sudah berlangsung selama 3 hari dari tanggal 05 sampai 07 Oktober 2017, di kantor Kelurahan Muara sanding, Kecamatan Garut Kota sebelumnya kegiatan telah dibuka oleh lurah Muara sanding Tatang Rohendi SE, dengan sejumlah kegiatan Keagamaan seperti Lomba Kaligrafi, Cerdas Cermat, Pildacil.

Dihari akhir agenda Kegiatan islami, minggu (08/10) yaitu Lomba MTQ tingkat Kelurahan Muara Sanding. kegiatan dihadiri langsung Forum kominikasi pimpinan ( Forkopim) Kecamatan Garut Kota. Acara berlangsung lancar dan meriah, dengan adanya penampilan marawis, dan tausiah dari juara pildacil.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Muhammad Rizky Nurdiana (Iki Faruk) mengatakan, ” Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar, kegiatan ini di ikuti oleh 19 Karang Taruna unit RW yang berada di lingkungan Kelurahan Muara Sanding, dan untuk penutupan serta pembagian tropy atau hadiah rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober, bersamaan dengan puncak acara Jalan Sehat dan tabligh akbar,” katanya pada awak media.

Exif_JPEG_420

Sambungnya, “saya berterima kasih pada semua pihak diantaranya, Pemda Garut, PHBI, TP PKK, forum RW dan sponsor terlebih pada rekan panitia Karang taruna Muara Sanding, yang telah mensukseskan acara ini, untuk kebersamaan nya, masukan pemikirannya dan kerja kerasnya, kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid menambahkan ” saya sangat mengaspresiasi, kegiatan ini cukup baik dan sangat memotivasi bagi para pemuda agar lebih kreatif dalam hal keagamaan, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk para pemuda di kelurahan lain. ” ujarnya

Mudah-mudahan ajang ini jangan sampai disini, tapi harus terus berkelanjutan kedepannya. Saya berharap kegiatan ini bisa di manfaatkan masyarakat agar anak-anaknya bisa ambil bagian dalam kegiatan tersebut, agar bisa menambah wawasan dan mendukung program keagamaan ,” pungkasnya. ( J Wan )

BAGIKAN