Kejaksaan Negeri Garut, Musnahkan Barang Rampasan.

143
Kejari Garut saat memperlihatkan barang rampasan berupa uang palsu pecahan seratus. Foto oleh : Indra R

GARUT, (KF).- Kejaksaan Negeri Garut Melakukan Pemusnahan Barang Rampasan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

Pemusnahan barang rampasan digelar di halaman kantor kejaksaan negeri Garut, Jl. Merdeka, Kecamatan Tarogong kaler, Kabupaten Garut. Kamis (15/11/2018) Siang.

Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar, S.H dalam sambutannya menyampaikan beberapa barang bukti atau barang rampasan saat ini telah berkekuatan hukum tetap.

Saat pemusnahan (foto oleh : Indra R)

“Barang bukti yang dimusnahkan ini dari beberapa tindak pidana atau penganganan perkara yang Ter dari 179 Miras berbagai jenis, 10 buah senjata tajam berupa Samurai, Kampak dan Cangkul”, Ujar Kejari Garut.

Lanjut ia, selain barang bukti tersebut kejaksaan negeri Garut juga memusnahkan Narkotika dan Psikotropika yang terdiri dari.

” Ganja Kering seberat 581,7383 Gram. Shabu-shabu seberat 33,5703 Gram. Obat-obatan 13,721 dalam bentuk tablet dan butir. Selain itu juga kita memusnahkan uang palsu (Upal) pecahan 50.000 dan pecahan 100.000 an. Juga barang bukti lainnya seperti Handphone”, katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasi intel korem 062/TN Letkol Inf Shandy Yudha, Kapolres Garut yang diwakili, Kalapas Garut Ramdani Boy, Forkopimda kabupaten Garut, Juga para Tamu undangan lainnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN