Kejari Garut Gandeng Dispora Kab Garut, Kejuaran Tenis Meja

332

GARUT, (KF).- Jum’at (24/03/2017) pagi, Kejaksaan Negeri Garut mengadakan kegiatan pertemuan dengan para Kepala SKPD pemerintahan Kab Garut.
Dalam rangka Sosialisasi dan Olahraga bersama. Tentang pemaparan” Tim Pengawalan, Pengaman, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah(TP4D) dilingkungan pemerintah Kabupaten Garut. Diaula Gedung baru Kejaksaan Negeri Garut, jalan Merdeka Kab Garut.

Sementara itu ketua panitia kegiatan mengungkapkan, Ini dalam rangka Sosialisasi TP4D, selain itu Kejari Garut pun ada keinginan bahwa hari jumat itu sebagai hari Olahraga, dan hari ini pun diadakan pertandingan persahabatan antar kepala SKPD.
“kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saya anggap ini pun sebagai kegiatan Kejuaraan Tenis Meja piala Kejari cup ke satu, antar kepala SKPD se-Kabupaten Garut, ungkap Drs Kuswendi, kepala Dispora Kab Garut pada awak media. Lebih jauh Kuswendi menjelaskan, pertandingan ini menggunakan permainan double dengan sistem gugur, dan dibagi dua katagori A dan B, kebetulan Dispora ditunjuk sebagai panitianya.
“saya kira tenis meja ini sesuai dengan usia- usia pra kepala dinas, harapan kami agar supaya kepala dinas bugar. Dan bukan sekali ini saja, kegiatan tenis meja ini akan terus berkelanjutan, agar supaya SKPD lainnya bisa mengikutinya. Kegiatan ini disamping Olahraga, juga sebagai ajang kebersamaan diantara SKPD,” pungkasnya.

Dalam pertandingan persahatan tenis meja kejari cup ke satu tahun 2017 ini, untuk juara satu diraih oleh SKPD Dispora.(J Wan)

BAGIKAN