Kel Pakuwon Bagikan Ratuasan Paket Sembako Pada Warga

152
Ket poto: simbolis saat pemberian bantuan kepada warga

KF,- Untuk kesekian kalinya kelurahan Pakuwon kec Garutkota, Gelar pembagian sembako bagi warga masyarakat yang membutuhkan, ratusan paket dalam berbentuk sembako dibagikan. Dikantor kelurahan Pakuwon, Senin (19/12/2016).

Saat ditemui Kepala kel pakuwon mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka mengakomodir warga yang tidak mengungsi tetapi sama terkena dampak bajir bandang waktu lalu,” bantuan ini untuk yang tidak mengungsi, karena kalau yang dihuntaran itu setiap harinya sudah disediakan sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan sedikitnya solusi untuk meringankan beban bahan pokok warga masyarakat,”ungkap Asep Mulyana pada wartawan.

Lurah Pakuwon, Asep Mulyana
Lurah Pakuwon, Asep Mulyana

Lebih jauh Asep menjelaskan, sembako ini dibagikan untuk 334 kepala keluarga di dua wilayah yang ada di kelurahan Pakuwon.
” dari 395 yang terkena dampak banjir sekitar 61 KK yang mengungsi sisanya ini yang tidak mengungsi dari dua RW enam RT yaitu RW11 Kp Sindang Wargi dan RW01 Kp Kanyin Denpal, Kel Pakuwon,” jelasnya.

Asep menambahkan, sembako ini dari sumbangan-sumbangan yang kami kumpulkan, lalu kami bagikan pada warga. Sembako ini terdiri dari beras, Mi instan dan alat mandi serta alat kebersihan, pungkasnya.( J Wan)

BAGIKAN