Keluarga Besar Kecamatan Tarogong Kidul, Sebelih 3 Ekor Hewan Qurban

154
Ket Foto : Saat pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan qurban, di Areal kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- HARI Raya Idhul Adha 1441 H. Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawabarat Menyiapkan Satu ekor Sapi dan dua ekor kambing untuk di sembelih di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul.

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (1 Agustus 2020).

Camat Tarogong kidul Drs. Doni yang didampingi Kasi Pemerintahan Idad Badrudin SE serta keluarga besar Kecamatan Tarogong kidul turut menyaksikan prosesi pelaksanaan Qurban di kantor kecamatan Tarogong kidul tersebut.

Kepala Kecamatan Tarogong kidul didampingi Kasi Pemerintahan Idad Badrudin SE menyampaikan daging qurban ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kecamatan Tarogong kidul.

“Tahun ini kita menyembelih 3 hewan qurban terdiri dari 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Hal ini tentunya hasil dari gotong royong keluarga besar Kecamatan Tarogong kidul. Dan nanti Dagingnya akan kita berikan kepada warga di sekitar,” terangnya

Sambung ia, Selain sebagai ibadah, giat ini juga sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Kecamatan Tarogong kidul bersama warga dan diharapkan ke depan sinergitas Pemerintah dan masyarakat semakin baik lagi.

“ Hal inipun tentunya selain menjadikan nilai ibadah, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN